Vehicle

Vehicle

Jumat, 25 Maret 2011

Selamat Jalan Kakek ku Tercinta

Ya Allah... Terima kasih Engkau telah memberikan kepada ku Seorang Kakek yang baik yang penuh dengan kasih sayang kepada ku dan selalu memberikan nasihat dan suri tauladan dan selalu menanamkan kedisplinan, serta kejujuran.
Doa doa yang selalu engkau berikan kepada ku pada saat aku akan menjalankan aktifitas ku sebagai seorang mahasiswa, akan terus ku ingat dan akan semakin memacu ku untuk terus berprestasi dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa kelak.amin.
Beberapa tahun di ujung untaian kenangan perjalanan itu dalam suka maupun duka engkau masih peduli dengan istri, anak, menantu, dan cucu.Engkau terus menguatkan tali silaturahmi semua keluarga,engkau berdoa dan terus tegar dan sabar.Selama 6 tahun lebih engkau merasakan sakit....Tapi engkau sabar dalam menghadapi nya...Hingga Rabu siang itu....9 Maret jam 12.30...Engkau di panggil Kehadirat Allah SWT.Sedih, Tangis dan duka itu yang kurasakan.Apalagi saat itu aku harus kuliah untuk mengikuti praktikum,sehingga baru sore nya kulihat orang yang ku sayang telah terbujur tak berdaya.Tetapi aku tahu Allah AZZA WAJALLA menyayangi engkau.
Ya Allah....Kenapa terlalu cepat Engkau panggil kakek ku tercinta.....Aku rindu pelukannya.....Aku rindu sapaan dan nasihatnya....Aku rindu bila sedang di marahi.....Aku rindu canda tawanya.Tapi.....semua itu kini hanyalah tinggal sebuah kenangan.
Aku sadar bahwa kakek telah kembali kepada sang Maha Pencipta.Aku sebagai cucu kakek berjanji akan selalu mengingat nasihat dan akan meneruskan serta menjalankan pesan pesan dari kakek.
Selamat jalan Kakek.....Tidurlah dengan tenang di sisi Allah SWT.Hanya doa yang dapat kami berikan buat kakek papa tercinta.
Peluk cium yang paling dalam dari ku yang selalu menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar