Vehicle

Vehicle

Selasa, 12 April 2011

Sedih nya melihat prestasi juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Si nyonya tua itu julukan kalian.club yg berada di kota turin ini adalah satu satu nya club terbanyak yang menjuarai liga itali seri A.tapi apa yg terjadi dengan kalian sekarang?membuat para jeventini bersedih,hingga partai 32 kalian masih saja berada di posisi ke 7 klasemen sementara.
Bandingkan dengan beberapa tahun sebelum nya.juve yang perkasa,juve yamg di segani oleh lawan lawan nya.kini itu semua menghilang seiring berjalan nya waktu.
Kami sedih,kami kecewa melihat tim kesayangan kami tertatih tatih dalam mengarungi 1 musim di seri a yg amat panjang.
Memang di musim ini kalian sedikit tanggu,karena di paruh musim,kalian dapat mengalahkan duo tim dari kota milan.yg salah satu nya merupakan musuh utama kalian.dan 2 minggu yg lalu pun kalian membantai as roma.
Tapi bagi para juventini itu semua belum cukup,kami ingin melihat kalian juara!!!kami ingin melihat kalian di takuti seperti dulu lagi.sudah cukup cobaan selama hampir 5 tahun ini.
Kini saat nya kalian bertarung,musim ini kalian memnag sudah tidak berpeluang menjadi juara,tapi paling tidak finisd di urutan ke empat juga tidak terlalu jelek.karena kalian masih bisa berlaga di liga chmpion jika finish di urutan 4.
Semoga di musim 2011/2012 kalian bisa menjadi juara,bisa kembali ke tempat asal kalian sebagai tim nomer 1 di tanah itali.kami para juventini di indonesia akan selalu mendukung kalian sampe titik darah terakhir.
Merah darah ku,putih tulang ku.hitam putih kebanggaanku!!!!!!!
Bravo juventus,bravo delpiero.

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California - Promotions - Jackson
    Harrah's Resort 원주 출장안마 Southern California Promotions - Jackson Valley, CA. Discounts average 시흥 출장마사지 $21 off 오산 출장마사지 with a 포항 출장샵 promo 양산 출장안마 code.

    BalasHapus