Vehicle

Vehicle

Selasa, 19 Oktober 2010

Tugas SIA

Pengendalian dan SIA

1. Pembagian tugas secara efektif kadang-kadang tidak layak secara ekonomis pada bisnis kecil. Berikan pendapat anda mengenai pernyataan tersebut !

2. Ketika anda ke bioskop, anda membeli tiket yg sudah diberi nomor dari loket atau kasir. Tiket tersebut kemudian diberikan ke orang lain dipintu masuk bioskop. Ketidak beraturan jenis apa yang ingin dihindari oleh biokop? Pengendalian apa yang digunakannya untuk menghindari ketidak beraturan tersebut? Pajanan apa yang dapat anda identifikasi?

Jawaban:

1. Dalam hal ini bisinis kecil merupakan usaha non formal yang di miliki oleh peroranagn.Pembagian Tugas secara efektif kadang tidak layak secara ekonomis, Hal ini dikarenakan usaha/Bisnis Kecil ini memiliki kesulitan dalam meningkatkan usahanya,karna teknologi yang digunakan masih bersifat semi modern, bahkan ada yang masih dikerjakan secara tradisional dan sifat Manajemen yang tidsak teratur dan tidak terorganisasi.

2m ketidak beraturan nya adalah supaya tidak timbul keributan diantara penonton.Solusi nya adalah memberikan tempat duduk sesuai dengan yang di inginkan ole penonton yang di jual di loket yang di sediakan.Pengendalian yang digunakan adalah pengendalian untuk pencegahan (preventive control). Pajanan yang mungkin terjadi ialah banyak orang yang berisik di bioskop,,sehingga mengganggu orang lain yg menonton.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar